Kamis, 16 Oktober 2008

Begadang

Begadang ternyata sangat menguras fisik wanita yang berada di penghujung kepala dua... cah ilehh... Setidaknya itu yang gue alami. Sudah lama tidak pernah begadang eh semalam keasyikan baca ebook sampe jam 3 subuh. Bangun jam 6 saat teduh lucu banget. Gue pake ODB dapat perikop dari Lukas 10:38-42 tapi gue baca Lukas 11:38-42. Sambil merenung, gue mikir tumben-tumbenan ODB motong ayat rasanya kog ga pas, tapi berusaha merenungkan apa yang God mau gue pelajari. Karena masih sangat ngantuk, merenungnya ga lama lalu baca artikel dan belum selesai artikel dibaca, otak gue bingung kog ga nyambung antara perikop Alkitab dengan artikel & perenungan singkat gue. Akhirnya gue cek lagi ternyata hehehe salah baca perikop, denk...

Payahnya gue dapet sopir angkot yang punya mimpi bawa pesawat ulang-alik, jadilah badan gue yang udah ga enak itu terpelanting di dalam angkot. Walhasil selama di kantor perut dan seluruh badan gue rasanya ga enak banget. Kerja dan mikir juga ga maksimal, jadi ga konsen banget.
Mata sih bisa aja melek tapi otak udah ga bisa kompromi. Bayangkan sepanjang hari di kantor dengan kepala sakit, gue berjuang mati-matian bertahan dan menunggu jam pulang. Menyedihkan sekali sampe pengen nangis tapi ga bisa karena emang salah sendiri hiks... Sampe rumah hampir jam 7malam, makan lalu mandi, minum tolak angin, doa lalu tidur.

Ternyata memang benar kalau umur bertambah, kemampuan fisik pun menurun. Menyedihkan tetapi itu membuat gue jadi lebih bisa berempati pada para lansia. Di satu pihak gue belajar tentang pengendalian diri. Umur gue sih boleh aja udah hampir kepala tiga tapi ternyata untuk pengendalian diri gue masih remaja hehehe malah banyak remaja yang pengendalian dirinya lebih baik dari gue kali ya? ^_& Anyway busway, penyesalan selalu datang terlambat. Jadi, rasanya kapok deh begadang. Mending kalo begadang menyelesaikan suatu tanggung-jawab sehingga setelah selesai ada hasil yang bisa membuat hati terasa lega dan puas. Kalo efek setelah begadang malah penyesalan karena hanya memuaskan kedagingan doang wuahhh hanya dua kata yang layak gue teriakkan: CHUAPE DHEEE....!!!

Tidak ada komentar: